Pemkab Tanbu Gelar Rakor Instrumen Vertikal Pembentukan BNN Tanbu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 April 2021

Pemkab Tanbu Gelar Rakor Instrumen Vertikal Pembentukan BNN Tanbu

BERITABANJARMASIN.COM- Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), dr HM Zairullah Azhar dalam sambutanya yang disampaikan Plt Asisten Ekonomi Pembangunan H Rahmat mengatakan pembentukan instansi vertikal BNN Tanbu merupakan upaya untuk mengantisipasi sekaligus mengatasi, berkembangnya peredaran narkotika di Tanbu.

”Pembentukan instansi vertikal ini, merupakan wujud kebulatan tekad dan komitmen yang kuat, untuk mengoptimalkan kerjasama di bidang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotik (P4GN),” ujar H Rahmat dalam Rakor P4GN, Jumat (9/4/2021).

Rapat koordinasi (Rakor) Instrumen vertikal pembentukan BNN Tanbu berdasarkan surat BNN Povinsi Kalimantan Selatan Nomor:B262/3/KA/OT.00/2021.

Selanjutnya ia berharap dalam pembentukan instansi vertikal BNN Tanbu ini agar disiapkan apa saja yang dibutuhkan.

"Sehingga apabila instansi vertikal ini sudah terbentuk, ada komitmen dan kerja sama semua pihak, terkhusus antara BNN dan Pemerintah Daerah dalam rangka P4GN," terangnya.

Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari Polres Tanah Bumbu, Dinas Kesehatan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu dan SKPD terkait lainnya.(adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner