Bandara Internasional Syamsudin Noor Sediakan Layanan Tes GeNose C19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 22 April 2021

Bandara Internasional Syamsudin Noor Sediakan Layanan Tes GeNose C19

BERITABANJARMASIN.COM - Bandara Internasional Syamsudin Noor sediakan layanan GeNose C19 dibuka untuk para calon penumpang mulai Jumat (23/4/2021).

Bekerjasama dengan anak perusahaan, Angkasa Pura Suport dan sinergi BUMN dengan Farmalab, uji coba layanan GeNose C19 dilakukan dengan mengikutsertakan komunitas bandara.

"Sebagai salah satu opsi pengecekan kesehatan bebas Covid-19 yang menjadi syarat terbang," terang General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Amiruddin Florensius, Kamis (22/4/2021).

Menurutnya GeNose C19 bukan sebagai pengganti jenis tes sebelumnya namun sebagai pelengkap alternatif dari layanan Rapid Test Antibody dan Antigen yang sebelumnya sudah ada lebih dulu di Bandara Internasional Syamsudin Noor. "Para calon penumpang dapat mengikuti tes GeNose C19 dengan biaya Rp40 ribu", imbuh Amir.

Para calon penumpang yang akan melakukan tes GeNose C19 diharapkan untuk tidak makan dan minum selama 30 menit serta tidak merokok sebelum pengambilan sample.

Selain itu pelaksanaan layanan GeNose C19 akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga para pengguna jasa wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara rutin. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner