Zairullah Azhar Resmikan Kecamatan Baru di Tanah Bumbu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Maret 2021

Zairullah Azhar Resmikan Kecamatan Baru di Tanah Bumbu

BERITABANJARMASIN.COM - Kecamatan Teluk Kepayang diresmikan Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Zairullah Azhar menjadi kecamatan baru.

Peresmian ini juga dirangkai dengan pelantikan sejumlah pejabat administrator dan pengawas sebanyak sembilan orang, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tanbu nomor: 821/1793/BKD-MP.3.BUP/III/2021.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Tanah Bumbu, kami menyambut baik dan mengucapkan selamat atas peresmian dan pelantikan serta pengambilan sumpah atau janji jabatan,” ucap Zairullah, Sabtu (22/3/2021).

Ia mengutarakan, peresmian dan pelantikan di Kecamatan Teluk Kepayang yang baru ini diharapkan dapat menjadi kecamatan maju dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desanya.

Disamping itu, ia berharap dengan adanya Kecamatan baru dapat lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, efektif dan efisien.

“Terpenting kehadiran kecamatan baru ini menjadikan pelayanan lebih merata dan tidak ada perbedaan dalam melayani,” harapnya.

Oleh karena itu, ia berpesan agar peresmian dan pengambilan sumpah atau janji jabatan, dapat menjadi Kecamatan yang maju dan mandiri dengan masyarakat sejahtera dan memiliki ekonomi berkualitas.

“Saya berharap kepada administrator dan pengawas yang baru dilantik, menjabarkan tugas dan fungsinya .emberikan pelayanan prima bagi masyarakat di Kecamatan Teluk Kepayang, guna mencapai visi Kabupaten Tanah Bumbu, yakni Membangun Tanah Bumbu yang Maju, Mandiri, Religius dan Demokratis,” ujarnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only