Ada Pasar Wadai Ramadhan Offline? Ini Penjelasan Kadisbudpar Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Maret 2021

Ada Pasar Wadai Ramadhan Offline? Ini Penjelasan Kadisbudpar Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin menggelar pertemuan bersama paguyuban pedagang kuliner menjelang bulan suci Ramadhan, Senin (22/3/2021).

Kepala Disbudpar Kota Banjarmasin, Ikhsan El Haque memaparkan, dari hasil pertemuan tersebut pasar Ramadhan atau pasar wadai nantinya diperbolehkan untuk para pedagang berjualan namun tidak tertumpuk pada satu titik. "Boleh saja jika ingin berjualan offline asal menyebar," ujarnya, Senin (22/3/2021).

Namun pihaknya tidak menyediakan fasilitas untuk para pedagang membuka stand jualan. Pedagang diarahkan untuk bekerjasama dengan pihak swasta jika ingin mendapatkan fasilitas dalam berjualan di Pasar Ramadhan nantinya. 

Mengingat penambahan kasus positif Covid-19 masih terjadi di kota seribu sungai tersebut. "Kami berharap protokol kesehatan terus diperketat," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only