Ujian Sekolah Tatap Muka, Mukhyar: Jalankan Prokes Maksimal di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 20 Maret 2021

Ujian Sekolah Tatap Muka, Mukhyar: Jalankan Prokes Maksimal di Banjarmasin

QBERITABANJARMASIN.COM - Plh Wali Kota Banjarmasin, Mukhyar mengimbau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 22 Maret mendatang harus menjalankan protokol kesehatan (Prokes) secara maksimal.

"Kita berharap semua dapat mengikuti aturan yang ditentukan termasuk guru jadi bukan hanya murid. Kemudian keluarga yang mengantar juga harus mengikuti prokes secara maksimal," terangnya di Gedung Dewan.

Ujian Sekolah (US) tatap muka dijadwalkan pada 22 Maret mendatang sehingga Mukhyar meminta penerapan prokes lebih diperketat agar tidak menimbulkan klaster mengingat saat ini masih terjadi penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19."Prokes harus diperketat dan dimaksimalkan agar tidak terjadi klaster baru," katanya.

Untuk mengkondisikan keadaan tersebut, Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Kesehatan (Diskes) melakukan vaksinasi tenaga guru pengajar khusus kelas 6 SD dan kelas 9 SMP yang akan mengikuti Ujian Sekolah (US) secara tatap muka.

Pemberian vaksinasi bagi tenaga guru pengajar ini dijadwalkan dari tanggal 19 Maret hingga hari ini (20/3/2021). "Guru di vaksin dulu sebelum tatap muka dilakukan," ucap Mukhyar. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only