Sinergi Satgas PEN-Satgas Pengendalian Covid-19 Dibahas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 08 Maret 2021

Sinergi Satgas PEN-Satgas Pengendalian Covid-19 Dibahas

BERITABANJARMASIN.COM- Gelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka pemulihan ekonomi nasional (PEN), Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Rikhwanto berharap agar perekonomian di Kalsel semakin baik.

"Saya berharap dapat melahirkan ide kreatif supaya ekonomi kalsel khususnya bisa semakin marak dan semakin baik," ucap Rikwanto, Sabtu (6/3/2021).

Irjen Pol Rikwanto mengatakan pertumbuhan ekonomi di Indonesia berangsur membaik, dari sebelumnya minus 5, sekarang sudah minus 2.

Sehingga kata dia peran Satuan Tugas (Satgas) PEN sangat penting agar roda perekonomian kembali pulih dan pertumbuhan ekonomi semakin baik khususnya di Kalsel.Oleh karena itu, perlu adanya keseimbangan antara Satgas PEN dengan Satgas pengendalian Covid-19.

Dengan adanya sinergi anatara kedua Satgas tersebut masyarakat bisa tetap sehat dan terjaga ekonominya agar semakin marak dan semakin menghidupi masyarakat di Kalsel.

"Kita libatkan HIPMI, UMKM, Pemerintah daerah, Dinas terkait, semuanya kita harapkan sinergis melahirkan ide cemerlang untuk bisa marak kembali perekonomian di Kalsel ini," tandasnya.(Fitri)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner