Ratusan Wartawan di Kalsel Ikuti Vaksinasi Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 12 Maret 2021

Ratusan Wartawan di Kalsel Ikuti Vaksinasi Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - 370 karyawan media dan wartawan di Banjarmasin melakukan vaksinasi di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel pada 11-12 Maret 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, Muslim menerangkan program vaksinasi tersebut tak hanya menyasar para lansia, namun juga terhadap pelayanan publik seperti para karyawan media khususnya wartawan. "Ini bentuk kepedulian terhadap para pekerja media," tuturnya.

Menurutnya para wartawan merupakan salah satu gardan terdepan dalam memberikan informasi, terutama perkembangan penyebaran virus Covid-19 di Kalsel.

Untuk itu dengan digelarnya program vaksinasi tersebut diharapkan bisa membentengi para wartawan dari paparan virus saat melaksanakan tugasnya di lapangan.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie sangat megapresiasi program vaksinasi kepada para wartawan. Ia berharap dengan dilakukannya vaksinasi tersebut bisa membantu para wartawan terhindar dari paparan virus. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only