M Rusli: Kerja Sama dan Kedisiplinan Kunci Membangun Kabupaten Tanbu yang Maju | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 24 Maret 2021

M Rusli: Kerja Sama dan Kedisiplinan Kunci Membangun Kabupaten Tanbu yang Maju

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN - Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli mengatakan, membangun sebuah kabupaten yang maju merupakan cita-cita bersama dengan proses yang tidak mudah.

Oleh karenanya perlu adanya pemikiran dan kerja sama yang kuat agar bisa tercapai, dan diperlukan sebuah kedisiplinan.

“Perlu kedisiplinan untuk sukses dalam sebuah pekerjaan. Kami menerima saran, pendapat maupun usulan, terutama di lingkup birokrasi. Mari kita sama-sama meramu dan bersama-sama membangun Bumi Bersujud,” ucap Rusli saat menjadi pembina dalam apel gabungan Senin (22/3/2021) di halaman kantor Bupati yang diikuti para pejabat esselon 2, 3 dan 4.

Selain itu, ini adalah kali pertama ia menjadi pembina apel usai dilantik menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu. Kesempatan itu juga dimanfaatkannya guna mempererat tali silaturahim dan rasa kekeluargaan kepada jajaran aparatur sipil negara.

Tak lupa, Rusli juga mengingatkan agar semua pihak tetap mengikuti dan menjaga pelaksanaan protokol kesehatan. Karena kapan pandemi ini akan berakhir, tidak ada yang tahu. “Mari kita sama-sama berdoa, agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” tutupnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner