Kader Golkar Rapatkan Barisan, Optimis Menangkan BirinMu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 Maret 2021

Kader Golkar Rapatkan Barisan, Optimis Menangkan BirinMu

BERITABANJARMASIN.COMDPD Partai Golkar Provinsi Kalsel melaksanakan rapat internal, konsolidasi bersama DPD Golkar kab/kota berkaitan dengan pemungutan suara ulang (PSU) di beberapa wilayah Kalsel Rabu (24/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Kalimantan DPP Golkar, Bambang Heri Purnama yang menyatakan seluruh kader Golkar akan merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon nomor urut 01 (Sahbirin-Muhidin). "Sesuai instruksi, seluruh kader partai Golkar wajib memenangkan Paslon nomor urut 1," ucapnya optimis kepada BeritaBanjarmasin.com

Setelah itu, Golkar akan melakukan rapat kembali dengan partai koalisi terkait ada atau tidaknya perampingan atau perombakan tim di tubuh pemenangan.  "Nanti hal tersebut akan kita rapatkan kembali bersama partai koalisi," sambung Koordinator Bidang Pemenangan DPD Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi.

Ditemui di tempat terpisah, hal senada disampaikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK yang akan melakukan konsolidasi mendalam dengan partai koalisi untuk menyusun strategi pemenangan.

Mengingat Paslon 01 yang diusung partai Golkar, PAN, PDIP, Nasdem, PKS, PKB jika ditotal memiliki suara mempuni serta didukung PSI, PKPI dan Perindo untuk mendulang kembali suara di 7 Kecamatan yang melakukan PSU. "Kami akan gerakkan mesin partai," tegasnya.

Meski, berdasarkan keputusan MK dari daerah yang tidak melakukan PSU, di atas kertas Paslon H2D unggul sekitar 22.289 ribu suara. Namun Kubu BirinMu mengaku tetap optimis mendapatkan suara dari sekitar 266 ribu pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT). "Harapannya dari angka tersebut kami mampu mendulang 60-70 persen suara, kita optimis menang," ujarnya.

Supian menyampaikan dimulai hari ini pihaknya akan segera turun (door to door) ke masyarakat untuk mengkampanyekan Paslon urut 1, mengingat angka golput pada Pilgub 2020 lalu terbilang cukup tinggi sehingga partisipasi pemilih perlu dimaksimalkan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only