Jelang Ramadhan, Disperdagin Banjarmasin Akan Gelar Pasar Murah di 20 Titik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 10 Maret 2021

Jelang Ramadhan, Disperdagin Banjarmasin Akan Gelar Pasar Murah di 20 Titik

BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang bulan suci Ramadhan pada April 2021 mendatang, Disperdagin Kota Banjarmasin akan menggelar pasar murah 20 titik di lima kecamatan.

Kepala Bidang PSDP dan Pasar Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichroom Muftezar memaparkan bahwa kegiatan pasar murah tersebut sebagai bentuk kepedulian pemkot dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu.

Pihaknya juga bekerjasama dengan 17 perusahaan CSR untuk dalam menggelar giat tersebut. "InsyaAllah pada 1 April pasar murah akan kami gelar tersebar dilima Kecamatan," terangnya, Rabu (10/3/2021).

Tezar juga menerangkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan pasar murah tersebut dengan meminta langsung data orang tidak mampu, ke Dinas Sosial Kota Banjarmasin agar tepar sasasarnya.

Mengingat saat ini masyarakat kota seribu sungai tersebut telah mengalami bencana banjir awal tahun 2021 lalu. "Pasar murah ini juga kan sebenarnya agenda rutin pemkot tiap tahun menjelang ramadhan," jelasnya.

Adapun barang barang yang akan dijual di pasar murah tersebut nantinya hanya ada dua komuditi yakni minyak goreng dua liter dan gula pasir dua kilogram.

Dengan masing masing paketnya bernilai sekitar lima puluh ribu rupiah, yang kemudian akan dijual dengan harga sudah dipotong sebesar 35 ribu rupiah perpaket.

"Kami pun telah menargetkan satu CSR dijatah 500ribu dengan banyak paket yang akan disumbangkan," tambahnya lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only