Ini Tiga Usulan Tempat Pembangunan Mall Pelayanan Publik Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 02 Maret 2021

Ini Tiga Usulan Tempat Pembangunan Mall Pelayanan Publik Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Ada tiga usulan tempat pembangunan mall pelayanan publik di Banjarmasin. Tiga titik tersebut yakni, Plaza Mitra, Gedung Taekwondo dan Gedung di RK Ilir.

Plt Asisten I bidang Pemerintahan Setdakot Banjarmasin, Dolly Syahbana menerangkan pihaknya masih terus mengkaji dan mempelajari pembangunan gedung tersebut.

"Kami masih dalam pembahasan lokasi yang tepat untuk pembangunannya," ujarnya, Selasa (2/3/2021).

Dari ketiga titik tersebut lanjutnya, gedung Mitra Plaza yang paling memungkinkan untuk dijadikan mall pelayanan publik.

Karena telah memiliki area yang cukup besar, dengan luasan sekitar empat ribu meter persegi, sedangkan luasan yang diperlukan pembangunan mall publik sekitar 2.000 meter persegi. "Kalau di sana tidak terlalu banyak perubahan maupun pembangunan," imbuhnya.

Dolly menerangkan ada 30 pelayanan publik yang akan ditempatkan dalam satu gedung tersebut. Mengingat saat ini mall pelayanan publik tersebut telah ada tiga di kabupaten/kota lain di Kalsel.

"Usulan draft dan anggaran sudah kami rancang, hingga menunggu penentuan dari kepala daerah akan datang," bebernya. (arum/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner