HUT Satpol PP, Ini Pesan Pj Gubernur Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 03 Maret 2021

HUT Satpol PP, Ini Pesan Pj Gubernur Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Momentum HUT ke-71 Satpol PP jatuh pada (3/3/2021), Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA berharap agar jadi pijakan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya pencegahan Covid-19 di Kalsel.

Belum redanya pandemi Covid -19 menjadikan momentum HUT Satpol PP dikemas sederhana di halaman kantor kediaman Gubernur Kalsel, Banjarmasin.

"Kita minta kepada Satpol PP meskipun HUT tahun ini dilaksanakan secara sederhana tapi semangat tidak boleh sederhana," kata Safrizal ZA.

Menurutnya Satpol PP tetap memiliki kewajiban untuk menegakan protokol kesehatan dalam rangka menekan pandemi Covid-19 dengan seluas mungkin dan patuh menerapkan protokol kesehatan.

"Satpol PP salah satu unsur utama TNI-Polri dalam penegak protokol kesehatan. Kita berharap Satpol PP tambah profesional lebih kompeten berintegritas dan yang terpenting juga humanis," ungkap dia.

Agar sebisa mungkin Satpol PP menghindarkan diri dari tindakan kekerasan dan prilaku yang tidak pantas, sehingga nama Satpol PP sebagai salah satu perangkat daerah yang menegakan peraturan daerah dan ketertiban umum selalu baik dimata masyarakat. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only