5.000 Guru di Banjarmasin Diusulkan Terima Vaksinasi Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 02 Maret 2021

5.000 Guru di Banjarmasin Diusulkan Terima Vaksinasi Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin mengusulkan lima ribu lebih guru SD dan SMP baik negeri maupun swasta mendapat vaksinasi Covid-19.

Kepala Dinas Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto memaparkan pihaknya telah mengusulkan para guru yang akan divaksinasi.

Namun tidak semua nama yang diusulkan tersebut bisa divaksin karena harus diverifikasi terlebih dahulu. "Takutnya ada guru yang memiliki penyakit bawaan atau komorbit," ucapnya, Selasa (2/3/2021).

Disinggung tentang target jumlah guru yang divaksinasi, Totok menerangkan pihaknya masih belum tau pasti jumlahnya. Sebab pihaknya hanya memberikan data guru yang diusulkan untuk vaksinasi virus Covid-19.

"Kalau untuk jadwalnya pun kami masih belum tau kapan pastinya, itu tergantung Dinkes Banjarmasin," imbuhnya.

Sementara itu, rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dijadwalkan dilaksanakan setelah berakhirnya penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro nantinya.

Karena pelaksanaan PTM harus dipersiapkan dengan matang. Mengingat kasus positif virus Covid-19 di Banjarmasin masih terjadi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only