UPTD Taman Budaya Kalsel Jadwalkan Pagelaran Musik dan Teater | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Februari 2021

UPTD Taman Budaya Kalsel Jadwalkan Pagelaran Musik dan Teater

BERITABANJARMASIN.COM - UPTD Taman Budaya Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama para seniman akan melaksanakan program kerja Maret-Desember 2021.

"Kami harapkan program yang akan kita rencanakan berjalan lancar," kata Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan, Suharyanti, Minggu (21/2/2021).

Hingga kini pihak UPTD Taman Budaya Kalsel sudah menyesuaikan program apa saja yang akan dilaksanakan Maret 2021 mendatang.

"Jadi di dalam penyesuaian dua cabang seni itu nanti kita akan melaksanakan pergelaran musik dan pergelaran teater," terang dia.

Adapun pelaksanaannya digelar secara virtual mengingat Kalsel masih adanya pandemi Covid-19. "Sekaligus bertepatan dengan hari musik dan hari teater se-dunia," tutupnya.

Adapun anggaran yang digunakan selain APBD Tahun 2021, kegiatan tersebut juga didukung Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.(fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner