Rapat Paripurna Usulan Akhir Masa Jabatan, DPRD Banjarmasin Apresiasi Kinerja Ibnu-Herman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 02 Februari 2021

Rapat Paripurna Usulan Akhir Masa Jabatan, DPRD Banjarmasin Apresiasi Kinerja Ibnu-Herman

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat paripurna agenda pengumuman usulan pemberhentian Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina - Hermansyah, Selasa (2/2/2021).

Usulan itu karena masa jabatan keduanya akan berakhir. "Hasil paripurna ini akan diserahkan kepada Gubernur Kalsel untuk ditindaklanjuti di kementerian," ujar Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya.

Dari kementerian, pihak DPRD Kota Banjarmasin akan menunggu SK. "Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dan berharap tetap memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bersama Kota Banjarmasin," terang dia.

Dirinya juga mengapresiasi penanggulangan banjir yang telah dilakukan Pemerintah Kota Banjarmasin dibawah kepemimpinan Ibnu Sina - Hermansyah. 

"Alhamdulillah pemerintah dalam programnya telah berjalan dengan baik seperti pengerukan dan pelebaran sungai untuk penanggulangan banjir," jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina sangat mengapresiasi atas kerjasama yang dibangun selama ini bersama DPRD Kota Banjarmasin. 

"Kita mengucapkan terima kasih, sinergitas yang terjalin dengan baik ini kita harapkan dapat terus ditingkatkan," harapnya.(arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only