Plh Wali Kota Banjarmasin Imbau Warga Jaga Sungai dan Alirannya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 24 Februari 2021

Plh Wali Kota Banjarmasin Imbau Warga Jaga Sungai dan Alirannya

BERITABANJARMASIN.COM - Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Banjarmasin, Mukhyar menyampaikan imbauan terkait masalah banjir yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia mengingatkan masyarakat Banjarmasin turut menjaga kebersihan sungai.

"Sebagai pelaksana harian Wali Kota Banjarmasin, saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Banjarmasin untuk tidak membuang ke sungai," katanya saat ditemui diruang Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Rabu (24/2/2021). 

Mukhyar menegaskan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin agar tidak mendirikan bangunan di atas sungai yang menyebabkan sempitnya sungai sehingga menghilangkan resapan air.

"Kemudian saya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mendirikan bangunan diatas sungai atau menutup aliran sungai serta kegiatan yang menyebabkan sempitnya sungai dan mehilangkan resapan air," tegas pria yang juga menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup itu.

Beliau menambahkan, imbauan tersebut disampaikan agar bencana banjir di Banjarmasin tidak terulang kembali. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only