Pemkot Banjarmasin Perpanjang Penerapan PPKM Skala Mikro | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 24 Februari 2021

Pemkot Banjarmasin Perpanjang Penerapan PPKM Skala Mikro

BERITABANJARMASIN.COM - Hari ini Pemkot Banjarmasin kembali perpanjang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi menerangkan perpanjangan PPKM skala mikro sebelumnya terdapat beberapa evaluasi yang harus ditindaklanjuti.

Para camat akan menjadi koordinator penerapan PPKM di wilayahnya masing-masing. "Misalnya di Kecamatan Banjarmasin Selatan, maka camatnya yang akan menjadi koordinator PPKM," terangnya, Rabu (24/2/2021).

Hal tersebut berdasarkan hasil rapat evaluasi penerapan PPKM yang berakhir pada 22 Februari lalu, dengan menerapkan kembali PPKM tersebut namun secara detil yakni per kecamatan.

Machli juga mengatakan, pihaknya akan ikut langsung melakukan pengawasan PPKM tersebut. Mengingat bulan ini, terjadi penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-18  yang membuat Kelurahan Pemurus Dalam berstatus zona merah. "Ini menjadi catatan penting bagi kita dalam penanganan virus Covid-19," ucapnya.

Ia menambahkan dengan penerapan PPKM skala mikro tersebut, tetap akan terus dilakukan razia dalam penegakan penerapan prokes di berbagai tempat, seperti tempat hiburan malam (THM) maupun tempat yang bisa dijadikan berkumpulnya orang banyak. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only