Kunjungi Kalsel, Anggota DPRD Kutai Kartanegara Perdalam Raperda Gerakan Etam Mengaji | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Februari 2021

Kunjungi Kalsel, Anggota DPRD Kutai Kartanegara Perdalam Raperda Gerakan Etam Mengaji

BERITABANJARMASIN.COM - Kalsel menjadi tujuan DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dalam rangka memperdalam kajian Raperda Gerakan Etam Mengaji (GEMA) yang tengah digodok pihaknya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, Alif Turiadi mengatakan, Kalsel menjadi tujuan kunjungan karena termasuk wilayah religius yang memiliki guru besar dan masyarakatnya yang tergolong agamis. 

"Etam itu artinya kami, yang berarti gerakan kami mengaji. Dengan raperda ini diharapkan masyarakat memiliki kesadaran untuk dan bisa mengaji," ujarnya (9/2/2021).

"Ini sebagai salah satu upaya mewujudkan masyarakat yang Qur’ani dan religius, terutama bagi generasi mendatang," sambungnya.

"Disisi lain, pihaknya menyampaikan ucapan bela sungkawa atas terjadi nya musibah banjir dan berharap Provinsi Kalsel cepat pulih pasca musibah banjir melanda sebagian kabupaten dan kota. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only