Korban Banjir Banjarmasin Dapat Bantuan Forum Rumah Zakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 11 Februari 2021

Korban Banjir Banjarmasin Dapat Bantuan Forum Rumah Zakat

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menerima penyerahan bantuan ribuan logistik berupa sembako, pakaian dan alat kebersihan dari Ketua Forum Zakat Kalimantan Selatan, Muhammad Luthfi Alfin di rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Rabu 10/2/2021.

Dalam kegiatan tersebut, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Forum Rumah Zakat Kalsel dan Jatim yang menyerahkan bantuan kepada korban banjir di seluruh Kalimantan Selatan termasuk kota Banjarmasin.

"Saya atas nama warga kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan melalui Forum Rumah Zakat Kalsel dan Jatim," kata H Ibnu Sina.

Lanjutnya, bahan bantuan logistik Sembako, pakaian dan alat kebersihan tersebut diharapkan dapat membantu para korban banjir di seluruh Kalimantan Selatan terutama bagi yang membutuhkan.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan bantuan dari semua pihak untuk pemulihan pasca banjir karena sangat memerlukan bantuan yang cukup besar untuk kembali menuju kehidupan normal.

"Tentu pasca banjir bukanlah hal yang mudah bagi korban banjir maka, kita harapkan juga bantuan dari semua pihak," harap H Ibnu Sina.

Disisi lain, dengan disalurkannya bantuan tersebut, H Ibnu Sina berharap kepada semua pihak ikut berkontribusi menangani pemulihan pasca banjir serta membantu meringankan beban warga terdampak banjir. 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only