Jelang Muscab, Kader IMM ULM Siap Pimpin IMM Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 Februari 2021

Jelang Muscab, Kader IMM ULM Siap Pimpin IMM Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) akan mengirim satu kader terbaiknya bertarung di Musyawarah Cabang IMM Banjarmasin ke-10, 14 Maret 2021.

Ketua Umum PK IMM ULM Banjarmasin, Lukman Wijaya mengatakan sudah mengirim satu kader terbaiknya yakni Muhammad Arifin ketua bidang sosial pemberdayaan masyarakat PK IMM ULM Banjarmasin, yang juga merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum ULM.

"Tidak diragukan lagi kepemimpinan dan pengalaman nya di Muhammadiyah ataupun di organisasi internal kampus. Arifin merupakan sosok yang mempunyai banyak relasi dan jalinan komunikasi yang baik," ucap Lukman, Jumat (27/2/2021).

Selain itu, Arifin juga dikenal oleh para senior IMM, dan dikalangan Ortom Muhammadiyah, serta organisasi ekstra lainnya di Kalimantan Selatan, dia juga aktif berkegiatan di persyarikatan Muhammadiyah.

"Arifin sudah menjadi public figur utama dibanjarmasin terkhusus di komisariat IMM ULM. Dia dikenal dengan aksi sosialnya, nalar kritis dan gagasan-gagasan yang cemerlang untuk kemajuan dakwah Muhammadiyah dikalangan Mahasiswa dan Masyarakat," ujar Lukman.

Dengan pencalonan Arifin sebagai Ketua Umum PC IMM Banjarmasin, ia berharap agar terus berkolaborasi dan memajukan semua komisariat IMM di Banjarmasin serta menjalin hubungan dengan semua organisasi yang ada di Banjarmasin ataupun didaerah lain.

"Bersama-sama perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah. Kehidupan akan terus melangkah tanpa bertanya apakah kita siap atau tidak. Kegagalan bukanlah hukuman, tetapi kegagalan adalah teguran agar kamu berhati-hati melangkah," pungkas dia. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only