Jelang Akhir Jabatan, Hermansyah Tetap Semangat Bertugas Sebagai Wakil Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 08 Februari 2021

Jelang Akhir Jabatan, Hermansyah Tetap Semangat Bertugas Sebagai Wakil Wali Kota

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang berakhirnya jabatan sebagai Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah tetap semangat menyelesaikan tugasnya.

Menurut Hermansyah, tugas sebagai wakil kepala daerah di Kota Seribu Sungai harus diselesaikan hingga akhir masa jabatanpada 17 Februari 2021 mendatang.

"Meski tinggal 10 hari lagi saya menjabat tetap terus menjalankan tugas dan menyelesaikannya," kata Hermansyah, Senin (8/2/2021).

Herman juga menerangkan dirinya bersama Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, disisa jabatannya saat ini terus melakukan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 dan bencana banjir. Salah satunya dengan normalisasi aliran sungai yang tersumbat.

Termasuk terjun langsung melakukan pemantauan normalisasi dan pembongkaran gedung maupun jembatan yang berada di atas sungai. "Saya bersama pak Wali terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya.

Ia menegaskan pemkot kembali mengeluarkan surat pemberitahuan untuk masyarakat yang memiliki bangunan di atas sungai untuk bisa membongkar sendiri bangunannya. "Hingga last minute lah kita tetap terus mengabdi dan bekerja," imbuhnya. 

Ia menambahkan, meski nantinya ia tidak menjabat sebagai Wakil Wali Kota Banjarmasin, dia akan tetap berkontribusi jika diperlukan dalam pembangunan kota yang merupakan tempat kelahirannya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only