Ini Tiga Nama yang Lolos Seleksi Jabatan Sekdaprov Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 05 Februari 2021

Ini Tiga Nama yang Lolos Seleksi Jabatan Sekdaprov Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Kepegawaian Daerah sudah tentukan tiga nama yang masuk seleksi pengisian jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

"Mereka adalah Roy Rizali Anwar (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kalsel), Dahnial Kifli (Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut) dan Husnul Hatimah (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kalsel)," sebut Kepala BKD Kalsel, Sulkan, Jumat (5/2/2021).

Tiga nama tersebut merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu. Tahapan berikutnya adalah pengusulan tiga nama tersebut kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta. Nantinya, Gubernur Kalsel juga akan menunjuk satu nama untuk direkomendasikan ke Kementerian Dalam Negeri dan Presiden RI.

"Kami menunggu dulu persetujuan Komisi ASN, lalu dipilih satu oleh pak gubernur untuk disampaikan ke presiden melalui Kementerian Dalam Negeri," jelas Roy. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only