Ikut Berkontribusi, Duta Mall Banjarmasin Berikan Piagam Penghargaan untuk Gabungan Relawan Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 Februari 2021

Ikut Berkontribusi, Duta Mall Banjarmasin Berikan Piagam Penghargaan untuk Gabungan Relawan Banjir

BERITABANJARMASIN.COM - Manajemen Duta Mall Banjarmasin serahkan piagam penghargaan terhadap relawan yang ikut berkontribusi menyalurkan bantuan untuk korban banjir, Sabtu (6/2/2021).

Hal itu sebagai bentuk apresiasi terhadap puluhan relawan yang terjun langsung ke sejumlah titik wilayah yang terendam banjir.

Piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh General Manager Duta Mall, Chairuddin Langkat itu diharapkan bisa memacu semangat para relawan gabungan emergency. "Semoga banjir di provinsi kita tidak terjadi lagi," ujarnya.

Sebelumnya, manajement pusat perbelanjaan terbesar di Kalsel ini telah menyalurkan bantuan banjir di Banjarmasin maupun kabupaten/ kota tetangga, seperti Martapura dan Banjarbaru.

Ia menambahkan pihaknya turut prihatin atas musibah di awal tahun 2021 ini. Meskipun banjir sudah surut, namun masih dapat dilihat dampak kerusakannya. Kami dari Duta Mall berharap dapat pulih sesegera mungkin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner