Ibnu Sina - Hermansyah Tuntaskan Program Masa Kepemimpinannya Lima Tahun | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 14 Februari 2021

Ibnu Sina - Hermansyah Tuntaskan Program Masa Kepemimpinannya Lima Tahun

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menegaskan, selama lima tahun kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Hermansyah, semua program kerja yang direncanakan telah tuntas. 

“Semua program pembangunan sudah tuntas, infrastruktur, fisik, jembatan bromo, kemudian program Bahuma di akhir tahun bisa kita laksanakan,” ujarnya, usai kegiatan perpisahan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin dengan DPRD Kota Banjarmasin, Sabtu (13/2/2021) malam.

Ibnu mengatakan dari beberapa program kerja tersebut, ada satu yang masih belum tuntas yakni membuat Lapangan Sepak Bola per kecamatan.

Menurutnya, program pembangunan lapangan sepak bola itu sedikit terhambat bukan lantaran Pemkot Banjarmasin tidak ingin menuntaskannya, tetapi karena ketersediaan lahannya yang tidak ada.

Program pembangunan lapangan sepak bola itu, bebernya lagi, bukan yang berskala internasional. Lapangan sepak bola yang dibuat itu untuk per kecamatan. “Tolong dicatat, lapangan bola per kecamatan bukan stadion internasional,” tegasnya.

Ia berharap, ke depannya program pembangunan lebih maju dan lebih baik lagi. “Kami berharap mudah-mudahan ke depannya lebih baik, dan tentu,  tugas ini sama-sama menjadi tanggung jawab kita kepada rakyat Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya menyampaikan, selama kepemimpinan Ibnu-Herman, banyak kemajuan yang telah di capai kota berjuluk seribu sungai. 

Tak hanya pembangunan fisik, tetapi juga penghargaan, mulai tingkat nasional hingga internasional telah diterima Pemkot Banjarmasin.

Selain itu, jelasnya lagi, kemajuan lain kini bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat Bumi Kayuh Baimbai adalah semakin bersihnya kota ini, terutama sungai-sungainya. 

Dari segi perekonomian, lanjutnya, juga harus diakui. Sejak kepemimpinan Ibnu-Herman, ekonomi masyarakat kota ini mengalami kemajuan yangcukup pesat, terutama dibidang kuliner dan UKM.

Untuk itu, ia dan seluruh anggota DPRD Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih, atas dedikasi dan pengabdiannya selama lima tahun untuk Kota Banjarmasin. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama beliau serta prestasi prestasi yang telah diraih. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin baik antara pemerintah kota dengan DPRD kota Banjarmasin,” katanya. 

Kegiatan perpisahan tersebut dilaksanakan di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kota Banjarmasin. Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda, dan para kepala SKPD terkait (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only