Gandeng KPKNL, Pekan Depan Pemkot Banjarmasin Lelang Bongkaran Dermaga Pasar Lima | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Februari 2021

Gandeng KPKNL, Pekan Depan Pemkot Banjarmasin Lelang Bongkaran Dermaga Pasar Lima

BERITABANJARMASIN.COM - Pekan depan material bongkaran bangunan Dermaga Pasar Lima akan dilelang, hal ini diungkapkan Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarmasin, Mahliana, Rabu (10/2/2021).

Menurut Mahliana, dalam proses lelang tersebut pihaknya menggandeng Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Banjarmasin yang digelar pada hari Selasa, 16 Februari mendatang menggunakan sistem open bid dengan limit Rp 250 juta. "Kami melaksanakannya (lelang) nanti disini (Aula Lantai III Bakeuda Kota Banjarmasin)," bebernya.

Beliau merincikan, pelaksanaan lelang material bongkaran Dermaga Pasar Lima tersebut dilaksanakan tepat pada pukul 13.00 WIB, atau 14.00 waktu setempat dengan durasi selama 120 menit atau dua jam.

"Pukul satu waktu di sana (WIB), pukul dua waktu kita sampai nanti jam 4 sore, jadi nanti ada dua jam waktu kita proses lelang dan orang melakukan penawaran," katanya.

Selain untuk melakukan persiapan, rapat tersebut kata Mahliana juga untuk membahas kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi pasca proses lelang, ia berharap dalam proses nantinya dapat berjalan dengan lancar.

"Nah itu mungkin secara garis besar pelaksanaan proses lelang material bongkaran Dermaga Pasar Lima," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dishub Kota Banjarmasin , Erwin Rifansyah, Kepala Bidang Akuntansi Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin, Hidayah Fitriani, PLT Kepala Bidang Aset, Bakeuda Banjarmasin M Haris Arsyad serta perwakilan dari Dinas PUPR dan Bagian Hukum Setdako Banjarmasin. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner