Evaluasi Festival HAM di Banjarmasin Digelar Daring, Seluruh Rangkaian Berjalan Sukses | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 04 Februari 2021

Evaluasi Festival HAM di Banjarmasin Digelar Daring, Seluruh Rangkaian Berjalan Sukses

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin mengikuti evaluasi kegiatan Festival HAM 2020 secara daring yang bertempat di ruang Banjarmasin Command Center dan Ruang Kerja Walikota Banjarmasin pada Kamis (4/2/2021).

Evaluasi Festival HAM 2020 yang digelar di Kota Banjarmasin beberapa waktu yang lalu itu dipimpin langsung oleh pihak Komnas HAM dan diikuti oleh perwakilan dari Kantor Staf Presiden (KSP), dan International NGO Forum on Indonesian Development (INFID).

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina sebagai pemimpin wilayah yang dijadikan tuan rumah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut serta membantu kelancaran kegiatan Festival HAM 2020 yang lalu.

Menurutnya, Festival HAM tahun 2020 itu pertama kalinya digelar secara hybrid melalui dalam jaringan (daring) dan offline, H Ibnu Sina menilai kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

"Pertama saya ucapkan terimakasih karena Festival HAM di Banjarmasin berjalan dengan sukses, kami merasa bersyukur pelaksanaannya dalam masa pandemi walaupun berbagai macam kendala akhirnya kita bisa laksanakan dengan bersama-sama," paparnya.

Selain itu, jika dilirik dari seluruh rangkaian, H Ibnu Sina mengungkapkan kegiatan tersebut berjalan sangat menarik karena membawa isu isu yang komprehensif serta menjadi warna lain dalam sebuah festival HAM akan tetapi tidak mengurangi makna dari kegiatan itu.

"Pertama kali kita laksanakan secara virtual dan inti dari Festival HAM ini kan bagaimana kita mengutamakan isu isu ini di daerah-daerah Kabupaten/Kota tentang persoalan Hak Asasi Manusia," katanya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner