Desa Barokah Mengeluh Kebanjiran, Komisi II DPRD Kalsel Minta Pemprov Benahi Drainase | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 04 Februari 2021

Desa Barokah Mengeluh Kebanjiran, Komisi II DPRD Kalsel Minta Pemprov Benahi Drainase

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel menyoroti tidak berfungsinya drainase yang dikeluhkan warga Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

"Drainase yang merupakan jalan raya atau protokol yang bertepatan dengan Desa Barokah ini mestinya harus dirapikan dan dibersihkan," ujar anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi.

Desa tersebut sering mengalami genangan air hapabila intensitas curah hujan tinggi hingga hari ini (4/2/2021). Jika tidak segera ditanggulangi maka dampak negatif seperti banjir juga mudah terjadi.

Menyikapi keluhan warga Desa Barokah, Yani berjanji akan memperjuangkan aspirasi tersebut ke DPRD Kalsel agar bisa segera ditindaklanjuti Pemerintah Provinsi Kalsel.

"Saya akan perjuangkan aspirasi ke DPRD Kalsel, jika ini memang wewenangnya Pemprov Kalsel sewajarnya untuk perbaikan adalah tanggungjawab mereka yaitu Dinas PUPR Provinsi Kalsel," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only