Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Pantau Penyedotan Air di Sungai Gardu dan Sungai Guring | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 23 Januari 2021

Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Pantau Penyedotan Air di Sungai Gardu dan Sungai Guring


LENSA KEGIATAN - Usaha normalisasi aliran sungai di Kota Banjarmasin dengan melakukan penyedotan air sungai masih dilakukan Pemko Banjarmasin. 
Pematauan atas kegiatan tersebut pun langsung dilakukan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Jumat sore (22/01), orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini terlihat memantau penyedotan air di Sungai Gardu dan Sungai Guring.
Selain memantau kegiatan normalisasi aliran sungai, ia juga mengunjungi warga korban banjir di kawasan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.
Dari data terhimpun dari informasi pusat bencana banjir, hingga saat ini jumlah lokasi banjir di Kota Banjarmasin berjumlah 26 titik. Kawasan terbanyak yang mengalami banjir di kawasan Kecamatan Banjarmasin Timur berjumlah 13 titik. Banjarmasin Utara 2 titik. Banjarmasin Selatan 4 titik, dan Banjarmasin Tengah 7 titik.
Penyaluran bantuan dari dana BTT dan dari elemen masyarakat terus dibagikan ke dapur umum yang berjumlah 101 buah.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only