Sekolah Tatap Muka Batal, Komisi IV DPRD Kalsel: Ortu Harus Lebih Sabar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 09 Januari 2021

Sekolah Tatap Muka Batal, Komisi IV DPRD Kalsel: Ortu Harus Lebih Sabar

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel mendukung pembelajaran sekolah tetap dari rumah mengingat kasus terkonfirmasi Covid-19 kembali mengalami peningkatan.

Upaya ini juga mendukung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang telah resmi membatalkan pembelajaran tatap muka Tahun Ajaran 2020-2021.

"Kami selalu menekankan tidak usah terburu-buru mengambil keputusan melakukan pembelajaran tatap muka, ini melihat situasi pandemi yang belum memungkinkan," terang Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, HM Lutfi Saifuddin.

Dirinya juga mengimbau agar kesabaran para orang tua mendampingi anaknya di dalam masa pembelajaran jarak jauh (PJJ) di rumah mengingat besarnya keinginan para orang tua didik agar anak mereka kembali bersekolah secara normal.

"Para orang tua mohon kesabarannya kita tau bahwa memang kesulitan dalam membimbing, namun yakinlah corona itu nyata, kita jangan mempertaruhkan anak-anak dengan Covid-19," katanya.

Belajar secara daring ini tambah Lutfi sebagai cara aman agar terhindar dari penularan Covid-19 dan upaya memutus mata rantai penyebarannya. "Lebih baik kita cari aman, anak-anak kita belajar di rumah saja dulu," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only