Sekdakot Banjarmasin Umumkan PPKM Transisi Hingga 2 Februari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 26 Januari 2021

Sekdakot Banjarmasin Umumkan PPKM Transisi Hingga 2 Februari

BERITABANJARMASIN.COM - Penjabat Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar mengumumkan Banjarmasin memasuki transisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai hari ini (26/1/2021).

Setelah berakhir pada 25 Januari 2021, Pemkot Banjarmasin memperpanjang PPKM hingga 2 Februari 2021. “Arahan pak wali kota, PPKM selama tujuh hari kedepan dilanjutkan,” ujarnya, Selasa (26/1/2021).

Mukhyar mengatakan keputusan PPKM transisi ini karena mempertimbangkan beberapa hal, seperti Banjarmasin masih berstatus tanggap darurat banjir. “Tapi dengan catatan protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” tegasnya.

PPKM transisi ini lanjutnya sedikit dilonggarkan ketimbang sebelumnya. Pelonggaran ini artinya diberikan keringanan kepada bidang usaha yang beroperasi di atas pukul 10 malam.

Namun terus akan dilakukan evaluasi, untuk mengetahui efektivitas PPKM tersebut. “Kalau itu efektif akan diambil tindakan dan arahan lebih lanjut,” ucapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only