Rotasi Fraksi PKB DPRD Banjarmasin, Hilyah Aulia: Kesepakatan Sejak Awal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 06 Januari 2021

Rotasi Fraksi PKB DPRD Banjarmasin, Hilyah Aulia: Kesepakatan Sejak Awal

BERITABANJARMASIN.COM - Penyegaran di tubuh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Banjarmasin berdampak pada perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Ketua FraksiPKB DPRD Banjarmasin, Hilyah Aulia menegaskan penyegaran di internal fraksinya telah disepakati dari awal bahkan setelah pelantikan tahun 2019 lalu.

"Ini sudah ada perjanjian dari awal bahwa akan ada rolling dalam satu tahun lebih, jadi sebelum 2,5 tahun kita adakan roling di internal fraksi PKB," terangnya.

Menurutnya, hal ini wajar sebagai bentuk penyegaran untuk mendapatkan pengalaman baru karena setiap wakil rakyat dituntut harus mampu menangani berbagai persoalan di masyarakat.

Berpindah ke komisi manapun dikatakan Hilyah tidak masalah karena semua sama, sebagai anggota dewan tentunya akan mengabdi untuk amanah rakyat.

"Sebelumnya saya menjabat sebagai wakil Ketua Komisi IV pindah ke Komisi III sebagai anggota dan posisi jabatan saya diisi Zainal Hakim," jelasnya kepada awak media. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only