Wali Kota Banjarmasin Serahkan 76 SK CPNS Formasi 2019 Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 06 Januari 2021

Wali Kota Banjarmasin Serahkan 76 SK CPNS Formasi 2019 Hari Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 76 CPNS formasi 2019 menerima SK CPNS di Balai Kota Banjarmasin, Rabu (6/1/2021).

Penyerahan SK CPNS yang dipimpin oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina tersebut digelar dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

H Ibnu Sina mengatakan, penyerahan SK CPNS 2019 tersebut hanya dihadiri perwakilan sebanyak 20 orang, hal ini tentunya agar tidak membuat klasterisasi baru Covid-19. 

"Hari ini kita menyerahkan 76 SK CPNS Kota Banjarmasin formasi tahun 2019 yang hadir disini hanya perwakilan karena mengingat masih suasana pandemi Covid-19 tidak mungkin kita hadirkan semua," ungkapnya.

Dirinya pun berharap, CPNS yang baru saja menerima SK, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik agar dapat menambah pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Selamat atas keberhasilannya menjadi CPNS Formasi tahun 2019 semoga dengan spirit baru dan tenaga segar menambah baiknya pelayanan kepada masyarakat," imbaunya

H Ibnu Sina menegaskan sebagai seorang yang siap bergabung menjadi ASN agar selalu memberikan pelayanan terbaik dan mengedepankan integritas demi menjaga nama baik Pemerintah Kota Banjarmasin. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner