Relawan Laznas LMI Hibur Anak-Anak Kecil Terdampak Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 18 Januari 2021

Relawan Laznas LMI Hibur Anak-Anak Kecil Terdampak Banjir

 


KALSEL - Banjir di Kalimantan Selatan sejak Kamis (14/01) sampai sekarang belumlah surut. Para relawan Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI) berkolaborasi dengan PMI, BPBD, mahasiswa poliban menyalurkan bantuan makanan dan membantu evakuasi warga di Sungai Tandipah.

Selain bantuan, relawan Laznas LMI juga mengajak anak-anak bermain untuk menghindari trauma yang dialami anak.

“Tidak hanya bantuan makanan pada hari ini (17/01) Tim Psikososial bersama LMI melakukan edukasi ganala banjir, berbagi cerita bahagia untuk menghibur anak-anak kecil disana serta pembagian snack dan susu di posko MTS Raudatusysyuban,” ujar M. Irfan Nurdiansyah selaku Supervisor Tanggap Darurat & Logistik Laznas LMI, Senin (18/01/2021).

Para relawan LMI juga mendirikan dapur umum untuk suplai makanan kepada para warga. 

“Usaha ini masih jauh dari maksimal masih ada beberapa lokasi yang belum terjangkau evakuasi dan kehabisan sembako. Mereka menahan lapar dan dinginnya banjir,” tambahnya.

“Bantuan makanan untuk para warga terdampak dibagikan diantaranya di pengunsian pasar sungai lulut, posko MTS Raudatusysyuban dan Asrama Tahfidz jalan gatot subroto Banjarmasin.” Pungkasnya (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only