Puskesmas Sungai Andai Digadang jadi Terbaik di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Januari 2021

Puskesmas Sungai Andai Digadang jadi Terbaik di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan Puskesmas Induk Sungai Andai Banjarmasin akan dimulai tahun ini. DPRD Kota Banjarmasin melakukan peninjauan ke Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara.
 
Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin,  Norlatifah mengatakan Puskesmas Sungai Andai nantinya dapat menjadi contoh atau pilot project karena akan menjadi terbesar dan yang terbaik di Kota Banjarmasin.

"Kita berharap Puskesmas Sungai Andai dapat memberikan pelayanan yang terbaik," ujarnya.

Adapun tahap awal akan dilakukan pengerjaan pada fisiknya yang rencananya akan dibangun berlantai dua. Komisi IV mendukung upaya yang dilaksanakan Dinkes dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat baik berupa sarana maupun fasilitas yang memadai kepada masyarakat Sungai Andai.

Disamping itu, Kadinkes Kota Banjarmasin Machli Riyadi mengatakan pembangunan Puskesmas Sungai Andai ini merupakan cita-cita warga sejak lama yang akan dikerjakan menggunakan APBD 2021.

Ia menjelaskan Puskesmas Sungai Andai akan menjadi puskesmas percontohan karena lahan yang dimiliki cukup luas untuk melakukan pembangunan fisik yang sesuai standar. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner