Ansharuddin Kembali Nakhodai Golkar Balangan, Ini Pesan Supian HK | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Januari 2021

Ansharuddin Kembali Nakhodai Golkar Balangan, Ini Pesan Supian HK

BERITABANJARMASIN.COM - Musda X Partai Golkar Kabupaten Balangan digelar di DPD Golkar Kalsel, Senin (11/1/2021). 
Secara aklamasi, Ansharuddin kembali terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Balangan untuk lima tahun kedepan.

Ansharuddin menuturkan akan segera melakukan konsolidasi internal dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) 
terutama dari kaum milenial untuk menunjang kemajuan Golkar di Balangan. Selain itu juga menjaga suasana tetap kondusif setelah Pilkada 2020.
 
"Kita akan lakukan pembenahan kedepan, baik itu melalui konsolidasi di internal dan meningkatkan SDM bagi Golkar," ucapnya.

Adapun kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor diwakili Korwil V DPD Partai Golkar Kalsel Sahrujani yang menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Golkar Balangan dalam meningkatkan perolehan kursi di parlemen.

Disamping itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel Supian HK mengatakan saat ini ada dua kabupaten yang telah menggelar Musda yakni Tanah Bumbu (Tanbu) dan Kabupaten Balangan. 

Meskipun sempat tertunda karena Pilkada 2020, beberapa kabupaten/kota sesuai petunjuk DPP Golkar harus melaksanakan Musda. 

Dirinya pun berharap dengan terpilihnya Ansharuddin kembali, hubungan dengan stakeholder yang terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan. 

Selain itu ia mengingatkan tantangan kedepan yang dihadapi juga semakin berat terutama untuk pemilu 2024. Dia pun berharap Golkar Balangan paling tidak dapat mempertahankan perolehan suara/kursi dari hasil pemilihan sebelumnya.

"Kita meyakini beliau (Ansharuddin) dengan pengalaman politiknya mampu membawa Golkar lebih baik khususnya pada Pemilu 2024," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner