Perlu Rp30 M, Tribun Inggris Stadion 17 Mei Belum Bisa Rampung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 18 Januari 2021

Perlu Rp30 M, Tribun Inggris Stadion 17 Mei Belum Bisa Rampung

BERITABANJARMASIN.COM - Stadion 17 Mei Banjarmasin siap digunakan dalam waktu dekat ini, meskipun begitu Pemprov Kalsel masih belum bisa  merampungkan Tribun Inggris yang digadang membutuhkan dana Rp30 miliar.

Kepala Dinas PUPR, Roy Rizali Anwar mengatakan saat ini kondisi keuangan yang bersumber dari APBN tidak memungkinkan untuk melakukan penyelesaian perbaikan tribun inggris.

"Perbaikan tribun Inggris ini memerlukan dana Rp30 miliar, kita akan coba mengusahakan sumber dana lain," ujar ia yang juga menjabat Pj Sekdaprov Kalsel ini.

Roy mengungkapkan pembangunan tribun dan lapangan ini dibangun agar bisa dimanfaatkan secepatnya. Apalagi hingga hari ini (18/1/2021) perbaikan belum juga rampung.

Jika sewaktu-waktu lapangan ingin digunakan tambah Roy, tinggal memindahkan lampu yang berada di stadion Demang Lehman, Martapura.

Ia pun berharap dapat bantuan dana dari pihak kementerian agar tribun di stadion kebanggaan banua ini dapat segera rampung dan terealisasi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only