Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Dua Kabupaten Tetangga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Januari 2021

Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Dua Kabupaten Tetangga

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN - Korban terdampak banjir di Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Banjar mendapatkan bantuan bahan pokok (Bapok) serta menerjunkan 64 tenaga kesehatan dari Pemrintah Kabupaten Tanah Bumbu ( Pemkab Tanbu).

Bantuan tersebut langsung diserahkan Bupati Tanbu, H Sudian Noor yang didampingi ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah kepada Bupati Tanah Laut H Mmuhammad Sukamta dan juga Bupati Kabuoaten Banjar KH Khalilurrahman, Minggu (24/01/2021).

Untuk bantuan yang disalurkan berupa sembako seperti beras, mie instan, telur, minyak goreng, ikan kering dan ikan basah, gula, kopi, susu, teh dan bahan pokok lainnya.

Adapun ke 64 tenaga kesehatan yang langsung turun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang terdampak banjir, diantaranya tenaga dokter 8 orang, tenaga medis 46 orang dan pendamping 10 orang.

Saat menyerahkan bantuan tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan adalah hasil sumbangan dari seluruh SKPD dan juga warga masyarakat Tanah Bumbu.

“Semoga apa yang bisa kami berikan ini mampu mengurangi beban saudara kita yang sedang mengalami musibah kebanjiran, semoga semua ini cepat berlalu dan keadaan kembali membaik seperti sediakala,” kata Sugian Noor. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner