Pengurus KKMSB Kabupaten Tanbu-Kotabaru dan BPW Kalsel Resmi Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Januari 2021

Pengurus KKMSB Kabupaten Tanbu-Kotabaru dan BPW Kalsel Resmi Dilantik

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN - Ketua Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) M Asry Anas lantik Pengurus KKMSB Kabupaten Tanbu, Kotabaru dan BPW Kalimantan Selatan periode 2018- 2023, di Batulicin, Sabtu (23/01/2021).

Pelantikan yang dirangkai dengan silaturahmi tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo dengan mengangkat tema ”Siamasei Mappasammesa Palluluareang” yang artinya Saling Menyayangi Dalam Menyatukan Persaudaraan.

"Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan berharap kehadiran KKMSB di Provinsi dan Daerah dapat membawa dampak yang fositif terhadap pembangunan," ucap M Asry Anas.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanbu, H Ready Kambo berharap para pengurus amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

"Kberadaan KKMSB dapat semakin memperkokoh rasa persaudaraan serta mampu merangkul dan beradaptasi, dengan kelompok- kelompok masyarakat berbagai kalangan," urainya.

Sehingga menurutnya semakin memperkuat semangat kebhinekaan guna mempercepat keberhasilan pembangunan daerah

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Badan Pangurus Cabang KKMSB Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady menambahkan kiranya semua pengurus dapat saling bekerjasama untuk memajukan organisasi dan membantu pemerintah dalam membangun daerah.

“Kita harapkan dapat memberikan hal fositif dan berkontribusi dalam memajukan pembangunan daerah,” Kata Agoes yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Tanbu. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner