Partai Gelora Kalsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di 1.000 Titik Lebih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 29 Januari 2021

Partai Gelora Kalsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di 1.000 Titik Lebih

BERITABANJARMASIN.COM - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Gelora Kalsel telah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir ke 1000 lebih titik di Kalsel.

Hal ini disampaikan Kabid Pelayanan Masyarakat DPW Partai Gelora Kalsel, Drajat Tri Yudho Widodo. Pihaknya akan terus memberikan bantuan kemanusiaan sesuai amanah dari donasi yang telah diberikan sahabat-sahabat Gelora dari seluruh Indonesia.

"Saat ini kita telah memberikan bantuan lebih dari 1.000 titik di Kalsel," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com 

Bencana alam Banjir telah mengepung 11 kabupaten/kota di Kalsel yang saat ini berangsur surut namun ada beberapa daerah yang masih belum mendapatkan bantuan dan belum ada tanda-tanda surutnya banjir, salah satunya di Desa Tabing Rimbah, Kecamatan Mandastana. Di daerah tersebut ketinggian air masih setinggi  lutut orang dewasa ditambah posisi rumah warga yang berada di bawah jalan memperparah keadaan dan kondisi warga.

Untuk membantu meringankan beban warga disana, DPW Partai Gelora pada (28/1/2021) kembali membawa armada bantuan untuk warga selain 400 paket sembako juga menyalurkan 200 pakaian layak pakai serta popok untuk bayi.

"Kami akan terus berusaha menyisir setiap daerah di Kalsel yang dirasa memerlukan bantuan kemanusiaan ini," kata Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi 
(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only