Kadinkes Kalsel: Banjarmasin Paling Banyak Terima Jatah Vaksin Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 Januari 2021

Kadinkes Kalsel: Banjarmasin Paling Banyak Terima Jatah Vaksin Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, HM Muslim mengatakan hingga hari ini (9/1/2021) vaksin Sinovac akan didistribusikan menyeluruh di 13 kabupaten/kota menunggu petunjuk dari pusat.

Dirinya menyebutkan Kota Banjarmasin terbanyak mendapatkan jatah vaksin untuk Covid-19 ini. "Dikarenakan paling banyak juga tenaga kesehatannya, Kota Banjarmasin terbanyak mendapatkan vaksin," jelas Muslim.

Menurutnya vaksinasi ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona. Dimana hingga saat ini konfirmasi kasusnya cenderung meningkat di Kalsel.

Dirinya pun mengharapkan keberhasilan dalam pelaksanaan vaksin tersebut yang bakal dilakukan serentak dalam beberapa hari kedepan.

"Vaksin Ini salah satu upaya pencegahan, oleh karena itu kita tidak boleh lalai menaati protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only