Ibnu Sina Bangga Karateka FKTI Harumkan Banjarmasin di Tingkat Nasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Januari 2021

Ibnu Sina Bangga Karateka FKTI Harumkan Banjarmasin di Tingkat Nasional

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan kebangaannya kepada para atlet karate yang tergabung dalam Federasi Karateka Tradisional Indonesia (FKTI) Provinsi Kalimantan Selatan.

Pasalnya, dalam kejuaran virtual Menpora Cup VIII tahun 2020, para atlet FKTI Kalsel berhasil memborong 10 medali emas, 14 medali perak dan 9 medali perunggu. 

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang sudah di raih oleh atlet kita dari Kalimantan Selatan,” katanya, saat penyerahaan medali serta piagam Kejurnas FKTI Piala Menpora Cup VII, di Halaman TK Pembina Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Banua Anyar, Minggu (10/1/2021).

Ia berharap, prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan lagi. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah berusaha keras mendidik para karateka FKTI hingga meraih prestasi di tingkat nasional. 

“Ke depan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi, tentu kita berharap anak-anak didik kita bisa menjadi bibit-bibit unggul, yang saya kira produktivitas ini  tentu tidak lepas dari bimbingan sensei kita, dan juga pelatih-pelatih yang juga terus membina di masing-masing dojo,” pungkasnya.(dokpim/Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner