HMTI Bersama IKMATOB Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Batola | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 24 Januari 2021

HMTI Bersama IKMATOB Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Batola

BERITABANJARMASIN.COM, MARABAHAN - Himpunan Mahasiswa Toraja Indonesia (HMTI) terjun langsung bagikan paket sembako untuk warga Desa Semangat Dalam Kabupaten Barito Kuala, Minggu (24/1/2021).

Sembako yang diberikan kurang lebih berjumlah 100 paket untuk warga yang berada di sekitar pengungsian yakni di Komplek Shally Messi 2. 

Ketua Umum IKMATOB, Iwan mengatakan bantuan yang diberikan merupakan hasil dari penggalangan dana kawan-kawan Mahasiswa Toraja di berbagai tempat baik di pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. 

"Kegiatan pengumpulan donasi ini juga sebagian besar bersumber dari Masyarakat Toraja untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah. Salah satunya bencana banjir di Kalimantan Selatan," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum HMTI, Kevin Bimbi menginstruskikan bantuan ini untuk secepatnya didistribusikan ke masyarakat secara langsung agar cepat dan tepat sampai ke masyarakat yang membutuhkan baik di Pengungsian atau Posko bahkan mereka yang masih bertahan di rumah mereka masing-masing.

"Semoga apa yang kami berikan dan kami lakukan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami di Kalimantan Selatan baik yang ada di pengungsian maupun yang masih tetap bertahan di rumah masing-masing," ungkapnya.

Kegiatan Pendistribusian paket sembako dari HMTI di bantu oleh Lembaga resmi yang berada di bawah naungan HMTI yakni IKMATOB. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only