Grab Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Januari 2021

Grab Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Banjir besar yang melanda Kalsel membuat masyarakat terpaksa mengungsi. Sebagai wujud kepedulian, Grab, aplikasi serba bisa terdepan di Asia Tenggara menyalurkan bantuan sebanyak 300 paket sembako kepada para korban banjir. 

Grab didukung oleh Pemerintah Kota Banjarmasin, Pemerintah Kabupaten Banjar, dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Selatan untuk menyalurkan kepada masyarakat dan juga mitra pengemudi Grab yang terdampak bencana ini.

Director of East Territory, Grab Indonesia, Halim Wijaya menyampaikan Grab turut berduka dan prihatin atas bencana banjir besar yang telah menimpa Kalimantan Selatan. Ia berharap bantuan yang telah disalurkan dengan semangat gotong royong oleh Grab dapat meningkatkan beban para korban.

Sementara itu Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina saat menerima bantuan dari Grab Indonesia mengucapkan terimakasih kepada atas bantuan sembako yang diberikan, menurutnya bantuan tersebut sesegeranya di distribusikan kepada warga yang memerlukan khususnya bagi korban banjir.

Ibnu menjelaskan warga terdampak banjir yang sekarang ini melanda beberapa titik Kota Banjarmasin memang memerlukan bantuan makanan, maka dari itu bantuan sembako Grab terabut akan di distribusikan ke 84 dapur umum yang ada di Banjarmasin. "Sekali lagi terima kasih mudah-mudahan ini bermanfaat dan sukses terus untuk Grab Indonesia," tutup Ibnu.

Selain masyarakat secara umum, Grab juga akan memberikan bantuan paket sembako kepada mitra pengemudi yang terdampak, para mitra dapat mengambil bantuannya melalui drive thru ke kantor Grab Banjarmasin. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner