Duta Mall Bentuk Satgas Covid-19, Apa Sih Tugasnya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 08 Januari 2021

Duta Mall Bentuk Satgas Covid-19, Apa Sih Tugasnya?

BERITABANJARMASIN.COM - Manajemen Duta Mall Banjarmasin bentuk Satgas Covid-19 secara mandiri di area mall. Apa tujuan satgas ini?

Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin Yenny Purnawanti menjelaskan, itu dilakukan untuk mengawasi pengujung yang datang setiap harinya.

Satgas dibentuk sejak satu bulan lalu, dengan rekomendasi langsung dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. "Ini upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di mall," paparnya, Kamis (7/1/2021).

Terlebih para pengunjung yang datang, kata Yenny, masih ada yang lalai protokol kesehatan. Masih saja ada pegunjung tidak menggunakan masker, dengan berbagai alasan. "Ini juga sikap tegas pihak kami dalam penerapan prokes ketat," jelasnya lagi.

Konsisitensi manajemen dalam penerapan protokol kesehatan menurutnya terus dilakukan. Mengingat saat ini kota seribu aungai mengalami penambahan jumlah kasus Covid-19 yang menjadi perhatian khusus. "Semoga ini bisa memaksimalkan pengawasan kepada pengunjung yang datang," harap dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only