Bantu Masyarakat Saat Banjir, Honda Banjarmasin Sediakan Pengecekan Gratis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 21 Januari 2021

Bantu Masyarakat Saat Banjir, Honda Banjarmasin Sediakan Pengecekan Gratis


BERITABANJARMASIN.COM - PT Honda cabang Banjarmasin berikan layanan pengecekan motor gratis bagi pengendara motor yang mengalami mogok akibat banjir. 

Pelayaanna pengecekan motor gratis ini diberi nama Posko Honda Peduli Banjir yang ada di tiga titik yakni Kilometer 6, Kilometer 4,5, dan Handil Bakti 1.

"Menyediakan pengecekan gratis untuk memudahkan masyarakat yang melintasi jalan banjir, kebetulan banyak yang mengalami kendala seperti mogok, jadi bikin stand disini," ungkap salah satu karyawan service Honda, Aryo kepada Beritabanjarmasin.com, Rabu (20/01/2021) di Posko Honda Kilometer 6.

Baru hari ini Posko Honda Peduli Banjir dibuka dari pukul 8.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita. Aryo mengungkapkan dari pagi hingga pukul 16.00 sudah ada sekitar 15 unit kendaraan yang ia perbaiki bersama satu orang rekannya.

"Rata-rata mengalami masalah yang sama yakni gusi dan knalpot kemasukan air," ujar dia.

Aryo juga menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara melintasi genangan air terkhusus katanya untuk kendaraan berjenis metik yang cenderung rawan.

"Cari jalan dengan genangan air rendah karena bagian gusinya yang sering kemasukan air. Mungkin kalo untuk motor sport bisa aja lah untuk jalan dengan genangan air tinggi," tuturnya.

Sebagai informasi Posko Honda peduli banjir ini rencananya akan dibuka sepanjang musim banjir msih terus ada di Banjarmasin.(Fitri)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only