Anis Matta Apresiasi Kader Partai Gelora Kalsel, Turun Langsung Bantu Korban Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 Januari 2021

Anis Matta Apresiasi Kader Partai Gelora Kalsel, Turun Langsung Bantu Korban Banjir

BERITABANJARMASIN.COM - DPN Partai Gelora Indonesia menggelar Live Report Relawan Kemanusian (25/1/2021). Hal ini menyikapi penanganan bencana yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia terutama banjir di Kalsel. 

Dalam live report ini Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi melaporkan terkait aksi kemanusiaan yang telah dilakukan DPW Partai Gelora Kalsel di empat wilayah yang terdampak sangat parah yaitu, Barito Kuala, Hulu Sungai Tengah (HST), Banjar dan Tanah laut. 

"Kita mendirikan dapur umum di berbagai titik bencana serta melakukan bantuan suplai air bersih di kabupaten Barito Kuala," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com

"Untuk sahabat-sahabat gelora di Banjarmasin sampai dengan hari ini masih aktif berbagi nasi siap makan untuk warga yang terdampak banjir di beberapa kelurahan di Banjarmasin," sambungnya.

Dalam kesempataan tersebut, Ketua umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta memberikan apresiasi yang mendalam untuk Bidang Pelayanan Masyarakat DPN Partai Gelora Indonesia serta seluruh DPW yang terlibat aktif dalam aksi kemanusiaan ini.

"Kedepannya kita akan memperkuat bidang pelayanan masyarakat agar bisa lebih masif lagi dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat kita," ucapnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh kader Partai Gelora Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan tetap menjaga protokol kesehatan saat melakukan aksi kemanusiaan di lapangan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner