Wisata Tahura Sultan Adam Kembali Dibuka Besok | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 17 Desember 2020

Wisata Tahura Sultan Adam Kembali Dibuka Besok

BERITABANJARMASIN.COM - Bagi para wisatawan yang sudah merindukan indahnya alam, Kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Adam Mandiangin akan kembali dibuka 18 Desember 2020.

"Tahura Sultan Adam akan dibuka Jumat 18 Desember, dengan kapasitas terbatas," ungkap Pjs Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar, Kamis (17/12/2020).

Tempat wisata Tahura Sultan Adam dikenal memiliki spot potensial yang terus dikembangkan berkelas internasional.

Roy juga mengatakan meskipun sudah kembali dibuka, ditengah pandemi Covid-19, jumlah pengunjung akan dibatasi serta penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Dibatasi 50 persen. Bagi warga yang ingin berkunjung ke Tahura agar memerhatikan protokol kesehatan dan memastikan dalam kondisi sehat," terangnya.

Wisata Tahura Sultan Adam akan dibuka dari hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WITA. Sementara, Senin akan ditutup untuk dilakukan penyemprotan disinfektan setiap pekannya.

Plt Kadishut Kalsel, Fattimatuzahra mengatakan diperkirakan lonjakan pengunjung akan tinggi hal ini bertepatan dengan libur Natal dan Pergantian Tahun Baru 2021. "Jadi kita sediakan pendaftaran online untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung," pungkasnya. (fitri/sip)

foto: native indonesia

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only