Warga Jalan Prona Sambut Baik Ibnu Sina-Arifin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 02 Desember 2020

Warga Jalan Prona Sambut Baik Ibnu Sina-Arifin

BERITABANJARMASIN.COM - Paslon nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor melakukan Silaturahim bersama warga Jalan Prona Banjarmasin, Senin (30/11/2020). Sang petahana dikenal sangat dekat dan berkomunikasi baik dengan warga sehingga kedatangannya pasangan ini sangat disambut antusias serta mendapat sapaan hangat. 

Dalam pertemuan tersebut warga menginginkan Ibnu kembali memimpin Kota Banjarmasin pada periode kedua dan berharap dapat memajukan pembangunan yang ada diantaranya terkait keberlanjutan infrastruktur jalan. "Alhamdulillah ulun (saya) kembali bisa bersilaturahmi dengan warga disini, mudah-mudahan usulan yang kami terima bisa ditindaklanjuti," ujar Ibnu.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan warga yang telah memahami visi misi Baiman yang dibawa dan dianggap telah sesuai menjawab apa yang dibutuhkan kota seribu sungai sekarang ini. "Terima kasih banyak bagi masyarakat yang mendukung program Baiman. Inshaallah Baiman dapat kita lanjutkan," terangnya.

Selain itu Ibnu juga melihat bahwa warga disana memiliki beragam potensi (keterampilan) yang layak untuk dikembangkan. "Warga di sini banyak punya potensi khususnya ibu-ibu, insya Allah kita akan masukkan dalam program kami kedepan," jelasnya. (*)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner