Rampung, Jembatan Geriliya Kelayan Mulai Difungsikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 15 Desember 2020

Rampung, Jembatan Geriliya Kelayan Mulai Difungsikan

BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan Jembatan Geriliya Kelayan berhasil diselesaikan dan saat ini telah difungsikan untuk akses jalan warga setempat.

Menurut PPTK Bidang Jembatan Thomas Sigit Mugiono jembatan dengan anggaran 13 miliar rupiah itu dirampungkan awal Desember 2020. Jembatan dengan panjang 52 meter, tersebut dibangun sejak akhir April 2020 lalu. "Jembatan memiliki bentang utama agar memudahkan warga yang menggunakan jalur sungai," kata dia, Selasa (15/12/2020).

Pembangunan jembatan tersebut, juga merupakan upaya pemkot dalam mengurai kemacetan yang selama ini menjadi kendala warga sekitar. "Insya Allah akan diresmikan bulan ini oleh Wali Kota Banjarmasin," ujarnya lagi.

Pada jembatan tersebut juga tambahnya dilengkapi jalur terdekat dan dua taman di sisi jembatan. Ia pun berharap masyarakat hususnya warga sekitar, bisa menjaga dan menggunakan jembatan tersebut dengan baik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only