Penghujung Tahun, Humas Polda Kalsel Jalin Silaturahmi dengan Wartawan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 30 Desember 2020

Penghujung Tahun, Humas Polda Kalsel Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

BERITABANJARMASIN.COM - Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Silaturahmi dan tatap muka dengan awak media yang terdiri dari media cetak, elektronik, maupun media online, Selasa (29/12/2020) pukul 10.30 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Press Conference Bid Humas Polda Kalsel tersebut dihadiri Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. diwakili Kasubbid Penmas AKBP Zaenal Arifin, S.I.K., didampingi Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan, Anggota Polri, ASN dan PHL Bid Humas Polda Kalsel.

Silaturahmi dipenghujung tahun 2020 tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polda Kalsel dengan media masa yang ada di wilayah hukum Polda Kalsel dalam hal meningkatkan kerjasama dalam membentuk opini publik yang positif terhadap kinerja Polri dan Wartawan/Jurnalis.

Selain memberikan pembinaan memberikan pembinaan kepada rekan-rekan media masa sebagai Mitra kerja, AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. juga menyampaikan “Apabila ada suatu kegiatan yang berhubungan dengan peliputan, kita bisa bekerja bersama dengan profesional, baik itu dalam hal Press Release maupun kegiatan lainnya,” tukasnya.

Dengan penuh keakraban, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, rekan-rekan Wartawan dihimbau agar selalu menyajikan berita-berita fakta dan berimbang dengan tidak merugikan disalah satu pihak, jangan menyajikan berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat.

“Mari kita bersama – sama memerangi Hoax alias berita Hoax, Saya berharap agar rekan rekan Wartawan selalu menyajikan berita berita fakta dan aktual sebab berita berita yang kita sajikan akan kita pertanggung jawabkan di dunia dan akhirat,” ucap AKBP Zaenal Arifin, S.I.K., didampingi Drs. Hamsan. (humas polda kalsel)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only